Talenta Dybala Hanya Kalah dari Messi dan Ronaldo

Talenta Dybala Hanya Kalah dari Messi dan Ronaldo

Talenta Dybala Hanya Kalah dari Messi dan Ronaldo

Berita Bola, Menurut klaim dari Pierpaolo Triulzi, Paulo Dybala memiliki talenta terbaik di Eropa saat ini dan hanya kalah dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Penyerang asal Argentina ini sudah menjadi buah bibir, khususnya di Italia, saat masih membela Palermo. Namanya kian naik daun setelah tampil cemerlang bersama Juventus sejak dibeli pada musim panas 2015 lalu.

Dybala pun kian hari kian menasbihkan diri sebagai pilar penting lini depan pasukan Massimiliano Allegri tersebut. Contohnya saat ia jadi aktor yang berperan penting membawa Juve mengalahkan Barcelona di perempat final Liga Champions beberapa waktu lalu.

Maka tak heran apabila kemudian Triulzi, yang merupakan agen dari Dybala, mendapuk kliennya sebagai pemain top di Eropa saat ini.

“Paulo adalah bakat terbaik di Eropa saat ini, tepat di bawah bintang top seperti Leo Messi dan Cristiano Ronaldo,” seru Triulzi kepada Corriere dello Sport.

Baca Juga : Liverpool Kirim Scout Amati Bek Atalanta

Dengan talentanya yang luar biasa itu, Dybala kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah klub elit Eropa. Meski demikian sang agen mengklaim meski diminati klub-klub besar seperti Real Madrid dan Barcelona, pemain 23 tahun itu bahagia bertahan di Juve.

“Saya menganggap cukup normal ada banyak ketertarikan padanya dan jelas banyak klub melakukan pendekatan serius,” terang Triulzi.

“Saya tahu bahwa Anda mencari nafkah dengan dengan menuliskan rincian hal-hal yang ada di belakang layar, sedangkan saya melindungi privasi dalam pekerjaan saya. Karena itu, jika Anda menulis bahwa setengah klub-klub Eropa menginginkan Dybala, berarti Anda benar,” ujarnya.

“Tapi kami memilih Juve dan ia senang menjadi pemain Juventus, karena ia ingin memenangkan semuanya dengan Juve,” tegasnya.