Terus Didesak Mundur, Wenger Membalas dengan Memuji Fans

Terus Didesak Mundur, Wenger Membalas dengan Memuji Fans

Terus Didesak Mundur, Wenger Membalas dengan Memuji Fans

Berita Bola, London – Arsene Wenger terus dihujat dan diminta turun oleh fans Arsenal. Tapi usai duel dengan Manchester City, The Professor memberi sanjungan buat suporter.

Wenger tidak membuat awal yang baik untuk mencari simpati fans Arsenal kala menjamu City di Emirates Stadium, Minggu (2/4/2017) malam WIB. Meriam London tertinggal lebih dulu lewat gol Leroy Sane saat laga baru berjalan lima menit.

Di menit 40, Arsenal bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Theo Walcott. Sayangnya, selang dua menit gol itu bisa dibalas lagi oleh pemain City, Sergio Aguero.

Praktis ‘Gudang Peluru’ mengakhiri babak pertama dengan ketertinggalan 1-2 dan suara-suara fans yang menuntut Wenger angkat kaki dari Arsenal semakin terasa.

Tuan rumah masih beruntung, di babak kedua klub asal London Utara itu bisa menyamakan skor menjadi 2-2 lewat gol Shkodran Mustafi. Situasi itu dianggap Wenger bikin fans berbalik mendukung timnya untuk memenangkan laga. Namun, tak terwujud dan skor itu bertahan hingga akhir.

Baca Juga : Bangganya Napoli Bisa Paksa Juve Bertahan

Meski gagal mempersembahkan kemenangan, pria yang sudah 21 tahun membesut Arsenal itu memberi sanjungan atas sikap fans yang mau berbalik mendukung timnya.

“Saya harus katakan, terlepas dari apa yang terjadi dengan fans belakangan ini, fans kami amat fantastis hari ini,” kata Wenger seperti dilansir Sportsmole.

“Dalam momen yang amat sulit untuk fans, di posisi tertinggal 0-1 dan 1-2, mereka bisa berbalik ke kami, namun mereka amat sensasional dan mampu membantu kami melewati momen sulit,” tegasnya.