Akhir Puasa Kemenangan 69 Hari Nerazzurri

Akhir Puasa Kemenangan 69 Hari Nerazzurri

Akhir Puasa Kemenangan 69 Hari Nerazzurri

Berita Bola, Setelah sekian lama tanpa satupun kemenangan, Inter Milan akhirnya keluar dari periode negatif mereka.

Inter menang 3-1 di kandang Lazio pada giornata 37 Serie A 2016/17, Senin (22/5). Kemangan terakhir Nerazzurri sebelum ini adalah dengan skor 7-1 melawan Atalanta di Giuseppe Meazza pada 12 Maret 2017.

Sejak kemenangan telak yang didapatkan 69 hari lalu itu, Inter melalui delapan giornata beruntun tanpa kemenangan di Serie A. Selama periode itu, Inter hanya meraih dua hasil imbang dan dipaksa menelan enam kekalahan.

Kekalahan 0-1 di kandang Genoa pada giornata 35 membuat pelatih Stefano Pioli kehilangan pekerjaan. Posisinya di Inter lalu digantikan oleh caretaker Stefano Vecchi, tapi Nerazzurri kembali kalah, yakni 1-2 melawan Sassuolo di Meazza.

Di laga keduanya, Vecchi baru bisa membawa Inter meraih kemenangan. Mereka memukul Lazio 3-1 di ibu kota. Ini adalah kemenangan pertama Inter di Serie A dalam 69 hari, sejak menghajar Atalanta.

Baca Juga : Waktunya City Menyusul Tim-tim Terbaik Inggris dan Eropa

Inter sempat tertinggal oleh penalti Keita pada menit 18, tapi sanggup bangkit dan berbalik menang. Diawali gol balasan Marco Andreolli menit 31, Inter lalu ganti memimpin berkat bunuh diri Wesley Hoedt menit 37, dan akhirnya menegaskan kemenangan lewat gol Eder di menit 74.

nter saat ini memiliki 59 poin di peringkat tujuh klasemen sementara. Tertinggal empat poin dari sang rival sekota AC Milan, Inter dipastikan takkan finis di zona Eropa.

Nerazzurri masih punya satu pekerjaan tersisa, yakni coba menutup musim dengan cara yang positif saat menjamu Udinese pada giornata pemungkas.