Calabria Akan Tetap Bertahan di Milan

Calabria Akan Tetap Bertahan di Milan

Calabria Akan Tetap Bertahan di Milan

Berita Bola, Bek muda AC Milan Davide Calabria akan tetap bertahan di San Siro musim depan meski ada kabar ketertarikan dari Torino.

Sebelumnya, klub berjuluk Il Toro itu memang sempat disebut berminat memboyong Calabria. Hal tersebut tidak lepas dari adanya sosok Sinisa Mihajlovic di klub tersebut.

Mihajlovic adalah pelatih yang mengorbitkan Calabria saat ia masih berada di San Siro musim lalu. Pelatih asal Serbia itu pun disebut ingin bereuni dengan bek 20 tahun tersebut di Turin.

Akan tetapi, sang agen yakni Gianni Vitali menegaskan bahwa kliennya akan tetap bertahan di San Siro musim depan. Apalagi pemilik baru Rossoneri juga menginginkan sang pemain agar tetap bertahan di klub tersebut.

“Mihajlovic Melatihnya musim lalu, saya tahu ia menilainya dengan sangat tinggi, tidak ada keraguan tentang itu,” seri Gianni kepada Tuttomercatoweb.

Baca Juga : Liverpool Berpeluang Besar Dapatkan Rafinha

“Sudahkah kita berbicara dengan Torino? Tidak, tidak ada kontak. Kepemilikan baru Milan menegaskan kesediaan mereka untuk terus bersamanya di masa depan juga,” sambung sang agen.

“Ia menemukan ruang, jadi saya rasa tidak akan ada masalah dengan itu,” tandasnya.

Saat ini, Calabria masih terikat kontrak hingga musim panas 2019 mendatang. Ketika ditanya apakah ada upaya untuk memerpanjangnya, Gianni mengaku belum memikirkan masalah tersebut.

“Perpanjangan? Tidak perlu terburu-buru, ia punya kontrak dua tahun lagi. Mungkin kita akan membicarakannya di masa depan, tapi dengan tenang,” tegasnya.