Casillas Dorong Juventus Untuk Bajak Donnarumma

Casillas Dorong Juventus Untuk Bajak Donnarumma

Casillas Dorong Juventus Untuk Bajak Donnarumma

Berita Bola , Legenda Real Madrid Iker Casillas mendorong Juventus untuk memboyong Gianluigi Donnarumma karena ia merupakan pengganti yang pas untuk Gianluigi Buffon.

Pernyataan tersebut terlontar tiba-tiba dari mulut Casillas saat ia ditanya soal masa depannya. Saat ini ia masih bersama dengan FC Porto memang.

Akan tetapi, kontraknya di klub tersebut akan segera berakhir. Casillas sendiri masih belum memutuskan kemana ia akan melangkah di kompetisi mendatang.

“Saya siaga. Saya memiliki klausul yang memungkinkan saya tinggal di Porto selama setahun lagi, tapi saya cermati. Kita akan memutuskan bersama,” ungkapnya pada Gazzetta dello Sport.

Baca Juga : Striker Chelsea Ini Segera Merapat ke Liverpool

Namun selain itu, kiper berusia 36 tahun ini mengaku dirinya masih punya pilihan untuk membela klub lain. Ia pun menyebut Juve bisa jadi klub pilihannya musim depan, sembari mendukung mereka untuk mencomot Donnarumma dari AC Milan.

“Pilihan lain? Juve! Tapi serius, mereka harus mengambil Donnarumma. Biarkan ia dipinjamkan selama satu atau dua tahun sampai Gigi pensiun dan kemudian membawanya ke Turin,” cetusnya.

“Jika saya harus bertaruh untuk seorang kiper muda, maka pastilah kiper itu adalah dirinya. Tidak ada orang lain di Eropa, tidak ada lagi pemain 18 tahun dengan kualitas yang begitu besar,” serunya.

“Jelas ia masih harus dewasa selama satu atau dua tahun, tapi kualitasnya sudah jelas,” tandas Casillas