Conte Akui Tak Bisa Beri Semua Pemain Chelsea Kesempatan

Conte Akui Tak Bisa Beri Semua Pemain Chelsea Kesempatan

Conte Akui Tak Bisa Beri Semua Pemain Chelsea Kesempatan

Berita Bola, Manajer Chelsea Antonio Conte mengakui bahwa dirinya tidak bisa memberikan semua pemainnya kesempatan bermain. Oleh karena itu, ia sangat paham apabila ada pemain yang tidak merasa bahagia di tim karena tak banyak bermain.

Conte menjelaskan bahwa dirinya lebih mengutamakan kepentingan tim ketimbang menjaga kebahagiaan setiap individu pemain. Baginya memang sangat sulit membuat 20 pemain di tim merasa bahagia.

“Saya ingin menggarisbawahi sebuah konsep tentang perlunya menjaga agar pemain tetap bahagia. Kami harus menang. Anda bisa bahagia dan bermain setiap pertandingan, tapi jika Anda tidak bahagia musim ini saat bersaing untuk memenangi gelar dan Piala FA, saya tidak menyukainya,” kata Conte di situs resmi klub

“Anda berbicara tentang bahagia, tapi saya berbicara tentang ingin menang dan bekerja sangat keras. Target saya adalah menempatkan mental juara di benak para pemain. Mentalitas juara tidak diciptakan untuk membuat pemain senang, karena sangat sulit membuat 20 pemain bahagia.

Baca Juga : Buffon ‘Abadi’ Karena Keinginan Terus Tingkatkan Diri

“Saya ingin pemain yang siap bertarung dan mengutamakan kepentingan tim untuk mencoba menang bersama. Apakah Anda bahagia atau tidak bahagia, saya tidak peduli.”

Chelsea sendiri saat ini berada dalam posisi terdepan untuk memenangkan gelar Premier League. Pasalnya, sang rival terdekat Tottenham baru saja menelan kekalahan di markas West Ham.

Dengan demikian, Chelsea punya kesempatan besar untuk menjauh saat bertemu dengan Middlesbrough di Stamford Bridge. The Blues difavoritkan meraih tiga poin karena Boro saat ini sedang menghuni zona degradasi.(cfc/ada)