Courtois Juara EPL Kali Ini Lebih Spesial

Courtois Juara EPL Kali Ini Lebih Spesial

Courtois Juara EPL Kali Ini Lebih Spesial

Berita Bola , Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, belum lama ini mengklaim bahwa memenangkan Premier League musim ini di bawah asuhan Antonio Conte akan terasa lebih istimewa dibanding dua tahun lalu.

The Blues keluar sebagai juara Premier League di musim 14/15, namun mereka menunjukkan performa buruk di musim berikutnya.

Jose Mourinho dipecat hanya empat bulan usai musim berjalan, dan tim akhirnya finish di peringkat 10 klasemen akhir usai hanya menang 12 kali dari 38 pertandingan.

Conte ditunjuk sebagai manajer anyar di musim panas dan kini hanya butuh memberi timnya satu kemenangan untuk meraih titel juara.

Baca Juga : Mancini ke Milan, Montella ke Roma, Spalletti ke Inter

“Sulit untuk dikatakan karena jelas di tahun pertama saya di sini, saya datang dari tim yang memenangkan liga di Spanyol dan berikutnya kami langsung juara, jadi itu bagus, namun tahun ini terasa lebih spesial, karena tahun lalu amat buruk,” tutur Courtois di talkSPORT.

“Kami mendapat banyak kritik, manajer baru datang di awal musim, kami memenangkan beberapa laga, namun kami kemudian kalah dan kami kembali mendapat kritik, namun kami kemudian bangkit.”

“Dari sudut pandang itu, saya kira amat menyenangkan membayangkan kami akan bisa segera memenangkan Premier League. Saya tahu ini belum terjadi, namun kami sudah begitu dekat.”