Deputi Totti Resmi Perpanjang Kontrak di Roma

Deputi Totti Resmi Perpanjang Kontrak di Roma

Deputi Totti Resmi Perpanjang Kontrak di Roma

Berita Bola, AS Roma telah mengumumkan jika mereka telah sepakat untuk memperpanjang kontrak kepada Daniele De Rossi. Deputi kapten bagi Francesco Totti ini akan bertahan membela panji Il Lupi hingga tahun 2019 yang akan datang.

Sama seperti Totti, De Rossi juga sudah menjadi bagian dari Roma sejak masih junior hingga kini berusia 33 tahun. Sejauh ini, De Rossi telah mencatatkan 561 pertandingan dan mengoleksi 59 gol bagi Il Lupi di semua kompetisi yang diikuti.

De Rossi menjalani debutnya bersama dengan Roma sejak tahun 2001 uang lalu.

“Saya menandatanganinya hari ini tapi kontrak ini disepakati sejak beberapa hari yang lalu. Saya meminta agar tidak diumumkan pada hari Minggu karena hari itu didedikasikan untuk orang lain [Totti]. Sebuah cerita yang akan berakhir, meski tidak ada yang pernah benar-benar berakhir,” kata De Rossi di laman resmi Roma.

Baca Juga : Dapat Banyak Tawaran, Ibra Tetap Prioritaskan United

De Rossi sebenarnya tidak terlalu mementingkan apakah perpanjangan kontrak ini perlu diumumkan atau tidak. Baginya, yang lebih penting adalah ia sudah membubuhkan komitmen untuk Roma dan selanjutnya bisa fokus menjalani tugas bersama dengan Timnas Italia.

Pasca Totti, tidak dipungkiri lagi bahwa De Rossi akan didapuk sebagai simbol bagi Roma. Namun, ia tidak akan memanggul beban tersebut sendirian. “Ada Alessandro [Florenzi] juga. Dia juga sudah bertahun-tahun menunjukkan cintanya kepada klub ini,” tutup De Rossi.