Disebut Pemarah, Ini Respon Sanchez

Disebut Pemarah, Ini Respon Sanchez

Disebut Pemarah, Ini Respon Sanchez

Berita Bola, Penyerang Arsenal Alexis Sanchez menegaskan dirinya memang terlihat marah di lapangan namun itu karena ia merasa kecewa terhadap penampilannya sendiri.

Pemain asal Chile ini kadang terlihat arogan saat berada di atas lapangan. Melalui bahasa tubuhnya, ia kadang juga terlihat tengah dalam kondisi marah.

Salah satu contohnya adalah saat ia ikut bermain di laga lawan Bournemouth di Vitality Stadium pada Januari lalu. Di akhir laga yang berkesudahan dengan skor 3-3 itu, Sanchez terlihat marah dan frustasi.

Ia terlihat mencopot sarung tangannya dan kemudian melemparkannya ke lapangan dengan marah. Ia juga langsung negoloyor pergi ke ruang ganti tanpa menyapa para fans Arsenal.

Baca Juga : Montella Pemain Milan Bergairah Hadapi Roma

Sanchez lantas angkat bicara soal insiden tersebut. “Tidak, saya tidak biasanya seperti itu. Terkadang saya marah kepada diri sendiri karena ada saat-saat di lapangan saat saya melakukan kesalahan dan saya tidak menyukainya saat itu terjadi,” serunya pada Sky Sports News.

“Saya ingin menang di setiap sesi latihan, saya ingin memenangkan setiap pertandingan yang saya mainkan. Karena itulah saya kadang merasa tidak berdaya saat pulang ke rumah setelah hasil buruk dan merasa sedih karena para penggemar di stadion belum melihat kami menang, Dan fans Arsenal selalu mengikuti kami dalam jumlah besar dan membuat kegaduhan,” tuturnya.

“Jadi saya ingin menang untuk mereka dan untuk tim, karena itulah rasanya sungguh membuat frustrasi saat Anda tidak keluar sebagai pemenang dalam laga-laga yang ada untuk dimenangkan,” keluhnya. (sky/dim)