Jamu Southampton, Klopp Minta Bantuan Fans Liverpool

Jamu Southampton, Klopp Minta Bantuan Fans Liverpool

Jamu Southampton, Klopp Minta Bantuan Fans Liverpool

Berita Bola, Manajer Liverpool Jurgen Klopp berharap para fans The Reds bisa ikut membantu perjuangan mereka saat melawan Southampton dengan berusaha membuat Anfield segaduh mungkin.

Liverpool akan menjamu Soton di Anfield pada tanggal 7 Mei besok. Laga itu adalah laga wajib menang bagi The Reds karena mereka tengah dalam masa krusial dalam perburuan tiket masuk ke Liga Champions musim depan.

Jika sampai seri apalagi kalah, mereka bisa saja disalip oleh Manchester City, bahkan Manchester United. Kedua klub itu saat ini ada di posisi empat dan lima dan baru bermain 34 kali.

Oleh karena itulah, The Reds wajib menyapu bersih semua sisa laga musim ini termasuk lawan Soton. Dan demi meraih target tersebut, Klopp pun meminta dukungan penuh publik Anfield saat menjamu Soton nanti.

Baca Juga : Lafferty Dybala Bisa Jadi Penerus Messi dan Ronaldo

“Rencana kami hari Minggu nanti adalah memanfaatkan Anfield. Bagi beberapa orang, ini adalah situasi yang mengkhawatirkan, tapi kami harus berani, menikmati permainan, dan memanfaatkan para suporter,” seru Klopp seperti dilansir Sky Sports.

“Saya mengerti sepenuhnya bahwa orang-orang semakin gugup tapi Anfield selalu lebih dari baik. Apa yang kita cari adalah untuk kita semua,” ujar manajer asal Jerman ini.

“Ada tekanan positif, kita bisa meraih sesuatu,” tutup Klopp