Klopp Akan Kecewa Jika Liverpool Gagal Masuk Liga Champions

Klopp Akan Kecewa Jika Liverpool Gagal Masuk Liga Champions

Klopp Akan Kecewa Jika Liverpool Gagal Masuk Liga Champions

Berita Bola, Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku dirinya akan merasa sangat kecewa apabila tim asuhannya gagal masuk ke Liga Champions musim depan.

Saat ini, Liverpool berpeluang besar masuk Liga Champions. Mereka berada di posisi empat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 73 poin dari 37 laga.

Tiket ke Liga Champions sudah pasti akan mereka genggam jika mereka bisa mengalahkan Middlesbrough. Kemenangan itu akan memastikan mereka aman dari kejaran Arsenal yang ada di posisi lima saat ini dengan raihan 72 poin.

“Kami akan sangat kecewa, jika kami tidak lolos ke Liga Champions,” ujar Klopp kepada Kicker.

“Untuk menyebut Liga Europa sebagai sebuah kegagalan, di mana tiketnya sudah kami dapatkan, bukan pandangan saya,” sambungnya.

Baca Juga : Calabria Akan Tetap Bertahan di Milan

Liverpool sendiri sejatinya sempat bersaing untuk bisa menjadi juara pada musim ini. Namun performa mereka sempat menurun dan pada akhirnya mereka hanya bisa memperebutkan posisi di empat besar. Meski demikian, Klopp menyebut performa anak-anak asuhnya sejauh ini masih bagus.

“Di dalam klub, orang melihat perkembangan yang sangat positif. Kami memiliki 73 poin dan kesempatan untuk pindah ke 76. Ini menunjukkan bahwa kami bermain pada musim yang sangat stabil.”