Lafferty Dybala Bisa Jadi Penerus Messi dan Ronaldo

Lafferty Dybala Bisa Jadi Penerus Messi dan Ronaldo

Lafferty Dybala Bisa Jadi Penerus Messi dan Ronaldo

Berita Bola, Mantan pemain Palermo, Kyle Lafferty, mengklaim bahwa bintang Juventus, Paulo Dybala, bisa menjadi pemain terbaik dunia dan meneruskan prestasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Lafferty pernah bermain bersama Dybala di musim 13/14 dan sudah menunjukkan performa yang apik di lini depan. Ia kemudian memberikan pujian pada striker Argentina, yang belakangan sudah mengikat kontrak baru di Juve namun masih dikaitkan dengan Barcelona tersebut.

“Sebuah kehormatan bermain bersama Dybala. Dia tidak punya fisik yang besar, namun ia kuat dan mampu menahan bola dengan baik. Dia tak pernah takut mencoba apapun. Saya tidak pernah melihat ada pemain yang begitu sering mencoba me-nutmeg lawan seperti dia,” tutur Lafferty di Football Italia.

Baca Juga : Begini Kriteria Pelatih Idaman Juan Mata

“Dia meninggalkan Palermo untuk bergabung dengan Juventus dan tak pernah menoleh lagi. Dia berusia 23 sekarang dan meski sudah meraih banyak hal, dia punya masa depan yang cerah. Dia punya potensi sebagai pemain terbaik dunia.”

“Dia berasal dari negara yang sama dengan Messi dan di masa depan Paulo akan mengambil posisinya dan Ronaldo. Dia juga punya mental yang kuat, dia selalu dibandingkan dengan Messi, namun dia ingin menjadi dirinya sendiri.”

“Dia akan menjadi pemain terbaik dunia dan merebut Ballon d’Or. Dia begitu hebat dan dia akan sukses bermain di klub manapun.”

Juventus baru saja meraih kemenangan 2-0 atas AS Monaco di leg pertama semifinal Liga Champions semalam