Lallana Cederanya Coutinho Pukulan Berat Bagi Liverpool

Lallana Cederanya Coutinho Pukulan Berat Bagi Liverpool

Lallana Cederanya Coutinho Pukulan Berat Bagi Liverpool

Berita Bola, Gelandang Liverpool Adam Lallana menyebut cedera yang didapat oleh Philippe Coutinho adalah pukulan yang berat bagi skuat The Reds.

Coutinho dimainkan sebagai starter oleh Jurgen Klopp saat Liverpool bertandang ke Vicarage Road untuk menghadapi Watford di matchday 35 Premier League, Selasa (02/05). Akan tetapi ia hanya bisa bertahan selama 13 menit saja di atas lapangan.

Pasalnya, kakinya mengalami mati rasa. Cedera itu didapatnya karena kakinya membentur lutut Adrian Mariappa. Ia akhirnya digantikan oleh Lallana.

Cederanya Coutinho ini sangat disayangkan oleh Lallana. Sebab ia tahu pemain asal Brasil ini memiliki peran vital bagi kesuksesan Liverpool.

Baca Juga : Penalti Kontroversial Roma Buat Lazio Berkobar

“Anda harus dipersiapkan secara mental untuk apa pun. Phil tidak beruntung mendapat memar, terkadang saat Anda mendapatkan benturan dari lutut di sisi kaki Anda, Anda tidak bisa bertahan,” ujar Lallana pada Sky Sports News.

“Ini pukulan besar bagi kami. Mudah-mudahan kami bisa membuatnya fit akhir pekan ini karena ia pemain besar bagi kami,” serunya.

Lallana sendiri sudah memberikan update terkait cederanya tersebut. Ia mengaku cedera yang dialaminya tidak serius.

Di pertandingan berikutnya, Liverpool akan bermain melawan Southampton di Anfield. Laga itu akan digelar pada tanggal 7 Mei mendatang