Lampard Harap Conte Bangun Dinasti di Chelsea

Lampard Harap Conte Bangun Dinasti di Chelsea

Lampard Harap Conte Bangun Dinasti di Chelsea

Berita Bola, Frank Lampard berharap Antonio Conte akan bertahan cukup lama dan membangun dinasti di Chelsea, usai meraih sukses besar di musim perdananya.

Pria Italia itu baru datang ke Stamford Bridge di musim panas, namun ia baru saja membantu tim London Barat menjuarai Premier League 16/17 dengan mengalahkan West Brom kemarin malam.

Chelsea bahkan bisa menjadi double winners andai mereka menang atas Arsenal di final Piala FA. Lampard pun berharap mantan bos Juventus itu bakal terus bertahan, di tengah isu yang mengaitkannya dengan Inter Milan belakangan ini.

“Jika anda fans Chelsea, itu yang anda harapkan sekarang. Cara dia menangani mereka tahun ini dan hasil yang sudah dia raih benar-benar menunjukkan kelas berbeda,” tutur Lampard di Sky Sports.

Baca Juga : Montella Akui Terkesan Dengan Hasil Racikan Gasperini di Atalanta

“N’Golo Kante menjadi pemain terbaik. Eden Hazard mendekatinya, namun pria terbaik musim ini adalah Conte. Dialah bosnya, dia sudah membawa mereka dari peringkat 10 menjadi juara.”

“Saya kira dia akan mendapat dukungan besar dari manajemen di musim panas dan ia memang membutuhkannya. Dia memiliki skuat yang bagus sekarang, namun mungkin perlu ada sedikit penyegaran, terutama dengan adanya Liga Champions.”