Liverpool Berpeluang Besar Dapatkan Rafinha

Liverpool Berpeluang Besar Dapatkan Rafinha

Liverpool Berpeluang Besar Dapatkan Rafinha

Berita Bola, Salah satu raksasa Premier League Liverpool disebut berada dalam urutan terdepan dalam perburuan gelandang kreatif milik Barcelona Rafinha.

Gelandang berusia 24 tahun tersebut tidak banyak mendapat peluang main musim ini. Sejauh ini ia hanya dimainkan sebanyak 28 kali di semua ajang.

Rafinha pun disebut ingin mencari jatah main reguler di klub lain. Sejumlah klub pun disebut mengincarnya, di antaranya Real Madrid dan Juventus, plus Liverpool.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Liverpool berada dalam urutan terdepan dalam perburuan Rafinha. The Reds bisa melepasnya karena Barca disebut siap melepasnya dengan harga sekitar 30 juta Euro.

Baca Juga : Rincon Pantang Bagi Juventus Remehkan Lazio

Selain itu, Rafinha sendiri juga disebut siap untuk bermain di Anfield. Sebab di sana ia bisa bermain dengan tiga kompatriotnya yakni Philippe Coutinho, Lucas Leiva dan Roberto Firmino.

Rafinha sendiri ingin buru-buru pindah dari Barca karena ingin mendapat jatah main lebih banyak. Pasalnya ia berharap bisa ikut main di pentas Piala Dunia 2018 mendatang.

Rafinha saat ini masih terikat kontrak dengan Barca hingga musim panas 2020. Pria yang baru memiliki dua caps bersama timnas Brasil tersebut gabung dengan Blaugrana sejak tahun 2006. Ia masuk ke skuat senior Barca pada tahun 2011.