Liverpool Disebut Layak Menang Atas West Ham

Liverpool Disebut Layak Menang Atas West Ham

Liverpool Disebut Layak Menang Atas West Ham

Berita Bola, Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut bahwa anak-anak asuhnya memang layak menang saat bermain melawan West Ham.

Liverpool bertandang ke London Stadium di matchday 36 Premier League, Minggu (14/05). Klub asal Merseyside itu kemudian bisa melenggang dengan kemenangan telak 0-4.

Daniel Sturridge mencetak satu gol di babak pertama, dan kemudian ditambah oleh brace Philippe Coutinho di babak kedua. Divock Origi kemudian ikut mencatatkan namanya di papan skor di laga tersebut.

Usai pertandingan, Klopp terlihat senang dengan pencapaian yang diraih anak-anak asuhnya. Ia menyebut Liverpool memang pantas mengalahkan The Hammers.

Baca Juga : Jelang Hadapi Juve, Roma Emoh Cari-cari Alasan

“Melihat ke belakang sekarang, ini adalah kerja keras, dan ada beberapa saat dimana permainan bisa berubah. Saya pikir kami benar-benar layak menang, itu adalah pertandingan sepakbola yang sangat bagus,” seru Klopp pada situs resmi The Reds.

Liverpool seperti biasa tampil dominan di laga tersebut. Banyak sekali peluang yang didapat oleh The Reds. Beberapa peluang mereka juga sempat menghantam mistar gawang tuan rumah.

“Kami mencetak gol, mengendalikan permainan, harusnya bisa mencetak lebih banyak gol tapi tidak apa-apa meski hal itu tidak terjadi. Ini adalah sore yang sempurna,” tandasnya.