Montella Akui Terkesan Dengan Hasil Racikan Gasperini di Atalanta

Montella Akui Terkesan Dengan Hasil Racikan Gasperini di Atalanta

Montella Akui Terkesan Dengan Hasil Racikan Gasperini di Atalanta

Berita Bola, Pelatih AC Milan Vincenzo Montella mengakui bahwa Gian Piero Gasperini telah berhasil membentuk skuat Atalanta menjadi sebuah tim yang solid musim ini.

Atalanta tampil mengejutkan pada musim 2016-17 ini. Mereka mendapatkan banyak hasil positif dan kini berada di posisi kelima klasemen sementara Serie A dengan raihan 65 poin dari 35 pertandingan.

Dari 35 pertandingan itu, Atalanta berhasil meraih 10 kali kemenangan, delapan kali seri dan delapan kali kalah. Posisi mereka juga lebih baik dari Milan yang ada di posisi enam dengan raihan 59 poin.

Performa apik itu membuat Montella begitu terkesan pada Gasperini. Dia pun melayangkan pujian terhadap hasil polesan Gasperini pada Franck Kessi cs.

Baca Juga : Fokus Tiket UCL, Guardiola Enggan Bahas Kontrak Pemain

“Atalanta? Bagus rasanya untuk bermain melawan mereka, mereka adalah model bagaimana sebuah tim harus diatur. Gasperini melakukan pekerjaan yang bagus. Ini akan menjadi pertandingan yang menyenangkan, hidup seperti final,” seru Montella seperti dilansir Football Italia.

Pelatih berusia 42 tahun ini menambahkan, Milan akan berusaha sekuat tenaga agar bisa menang di laga tersebut. Ia pun berharap skuat Atalanta tidak dalam kondisi terbaiknya kala itu.

“Bagi kami poin lebih berharga daripada untuk mereka. Saya mengharapkan permainan dengan banyak duel, saya harap Atalanta sedikit terganggu (konsentrasinya),” ujar eks bomber AS Roma ini. (foti/dim)