Montella Dipastikan Tetap Bersama Milan

Montella Dipastikan Tetap Bersama Milan

Montella Dipastikan Tetap Bersama Milan

Berita Bola, Vincenzo Montella dipastikan akan tetap melatih skuat AC Milan oleh CEO Rossoneri, Marco Fassone.

Montella baru datang ke Milan pada musim panas kemarin. Namun di musim debutnya, ia berhasil membawa Rossoneri juara Supercoppa Italia, plus finis di peringkat enam Serie A.

Itu artinya Milan akan bisa kembali berlaga di Eropa. Mereka akan berlaga di Liga Europa melalui babak play off lebih dahulu.

Meski demikian, ada kabar bahwa Montella akan diganti pada musim panas ini. Akan tetapi, Fassone menegaskan pelatih berusia 42 tahun itu akan tetap membesut Gianluigi Donnarumma cs musim depan.

Baca Juga : Demi City, Silva Siap Pensiun dari Timnas Spanyol

“Konsistensi sangat penting,” seru Fassone pada Radio Uno.

“Kami telah mengikuti perkembangan sang bos dengan seksama sebelum tutup musim, lalu kami mengenalnya dengan lebih baik. Ia berada di jalur yang benar dan kami yakin ia adalah pelatih bagi kami,” tegasnya.

Selain itu, Fassone juga menyatakan bahwa manajemen Milan akan berusaha mempermudah kinerja Montella musim depan. Caranya dengan mendatangkan pemain secepat mungkin pada musim panas ini. Dengan demikian ia bisa memiliki banyak waktu untuk memadukan para pemain baru dan lama di skuat Rossoneri.

“Kami berusaha untuk memberi Montella dua pertiga atau tiga perempat skuatnya dengan cepat. Kami ingin membeli (pemain) pada awal Juli.”