Rincon Pantang Bagi Juventus Remehkan Lazio

Rincon Pantang Bagi Juventus Remehkan Lazio

Rincon Pantang Bagi Juventus Remehkan Lazio

Berita Bola, Gelandang Juventus, Tomas Rincon mengatakan bahwa timnya tak boleh meremehkan Lazio dan harus menampilkan performa terbaik mereka di final Coppa Italia.

Juventus akan menghadapi Lazio di final Coppa Italia, Kamis (18/5) dini hari nanti. Pada pertandingan di Olimpico Stadium ini, Bianconeri lebih banyak difavoritkan untuk menang dibandingkan tim asuhan Simone Inzaghi itu.

Namun Rincon tak mau timnya jemawa dan gegabah dengan status unggulan itu. Menurutnya, melihat bagaimana performa Lazio musim ini, adalah kesalahan bila mereka diremehkan.

“Lazio melaju dengan baik di liga dan kami harus memberikan semua yang kami miliki,” ujarnya seperti dilansir di situs resmi klub.

Baca Juga : Bonucci Musim Ini Akan Jadi Legenda

“Di lini depan mereka memiliki beberapa pemain yang sangat cepat, yang berbahaya dalam situasi satu lawan satu. Di lini tengah mereka memiliki Lucas Biglia yang memiliki penempatan posisi yang hebat,” sambungnya.

“Secara umum, mereka menikmati musim yang sangat baik dan mereka berada di final, jadi kami sangat menghormati mereka. Kami harus tetap sangat kompak dan pergi ke sana dengan semua senjata yang berkobar karena Coppa Italia adalah tujuan kami dan kami akan bermain untuk menang,” tandasnya.(jfc/dzi)