Tim Juru Kunci Serie A Siap Tampung Totti

Tim Juru Kunci Serie A Siap Tampung Totti

Tim Juru Kunci Serie A Siap Tampung Totti

Berita Bola, Politikus Italia, Antonio Razzi, menyarankan Francesco Totti untuk bergabung dengan tim dari kotanya, Pescara.

Pescara yang tengah menempati dasar klasemen Serie A – kasta teratas Liga Italia, terbuka untuk merekrut kapten AS Roma itu.

Kontrak Totti bersama I Giallorossi, julukan klubnya, bakal berakhir pada 30 Juni 2017. Tersisa dua opsi buat sang kapten, melanjutkan karier sebagai pemain di klub lain atau menerima jabatan direktur dari Roma.

Razzi pun mendorong Totti untuk memilih opsi pertama. Sebab, dia diyakini klop dengan Zdenek Zeman, eks pelatih AS Roma yang kini menangani Pescara.

“Totti berada di lapangan, Zeman di bangku cadangan, maka Abruzzo – domisili Pescara – bakal menjadi buah bibir di Italia,” tutur Razzi.

Baca Juga : Dzeko Saya Bangga dan Bahagia

“Gaji tidak akan menjadi masalah. Itu bakal terbayar dengan sendirinya oleh iklan,” kata sang politikus.

Kans terbuka lebar karena Totti masih menampik kemungkinan pensiun dan menerima tawaran AS Roma. Terakhir, dia sempat mendapatkan pertanyaan soal hal itu.

“Pertandingan terakhir saya pada 28 Mei 2017? Saya tidak mengetahuinya,” ujar Totti.

Apabila memutuskan pindah ke Pescara, Totti pun bakal mencoreng perjalanan kariernya. Sebab, dia selalu membela AS Roma sejak memulai karier profesional pada 1992.