Tugas Rahasia Tuanzebe Dilaga Lawan Arsenal

Tugas Rahasia Tuanzebe Dilaga Lawan Arsenal

Tugas Rahasia Tuanzebe Dilaga Lawan Arsenal

Berita Bola, Jose Mourinho membuat sebuah kejutan pada susunan pemain yang diturunkan pada laga Manchester United melawan Arsenal (07/5). Pelatih asal Portugal ini menurunkan pemain debutan yakni Axel Tuanzebe.

Turun di posisi bek kanan, Tuanzebe menutup peran yang biasanya dipercayakan kepada Antonio Valencia.

Tuanzebe tampil penuh selama 90 menit. Meski pada akhirnya gagal memberikan kemenangan pada laga debutnya, karena United kalah dengan skor 2-0, Tuanzebe dinilai tampil cukup baik. Ia pun membongkar instruksi rahasia yang diberikan Mourinho padanya.

Menurut Tuanzebe, Mourinho hanya memberinya satu tugas saja untuk laga debutnya. “Manajer memberi saya satu tugas untuk terus menempel Alexis Sanchez dan sepertinya saya melakukannya cukup baik,” ucap Tuanzebe dalam sebuah wawancara dengan MUTV.

Baca Juga : Tepikan Masa Depan, Pioli Fokus Bangkitkan Inter Milan

“Tapi kami tidak meraih kemenangan, jadi itu tidak masuk dalam hitungan,” sambung pemain yang baru berusia 19 tahun ini.

Meski begitu, secara keseluruhan Tuanzebe tetap senang atas laga melawan Arsenal tersebut. Baginya, bisa mendapatkan kesempatan bermain di tim utama sudah cukup besar baginya.

Tuanzebe yakin bahwa laga debut melawan Arsenal ini bisa membuka pintu karirnya di musim depan menjadi lebih baik lagi.

“Senang rasanya bisa memiliki kesempatan bermain. Manajer memberi Anda sebuah pekerjaan dan Anda harus menunjukkan padanya bahwa dia dapat mempercayai Anda untuk pertandingan lain di masa depan,” tandasnya