Allegri Suka Dengan Tampilan Juve Yang Baru

Allegri Suka Dengan Tampilan Juve Yang Baru

Allegri Suka Dengan Tampilan Juve Yang Baru

Berita Bola, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku senang melihat tampilan baru Bianconeri saat melawan AS Roma.

Juve berlaga melawan rivalnya tersebut di ajang International Champions Cup di Gillette Stadium, Foxborough, Massachusetts, Senin (31/7) dini hari WIB. Di waktu normal, keduanya bermain imbang 1-1.

Bianconeri unggul lebih dulu lewat Mario Mandzukic. Namun gol itu mampu disamakan oleh Edin Dzeko di babak kedua.

Di babak adu penalti, kiper pengganti Juve, Carlo Pinsoglio menjadi pahlawan dengan sukses mementahkan tendangan Marco Tumminello di kesempatan pertama. Pada akhirnya, Bianconeri pun menang dengan agregat 6-5.

“Itu adalah babak pertama yang bagus. Kami sekarang mempersiapkan Supercoppa,” seru Allegri seperti dilansir Football Italia.

Baca Juga : Liverpool Bermanuver Untuk Telikung Lemar Dari Arsenal

Allegri lalu mencatat bahwa ada kelemahan yang perlu diperbaiki oleh timnya. Namun demikian secara umum ia suka dengan tampilan anak-anak asuhnya.

“Di babak pertama, kami bermain bagus dalam arti teknis, tapi kami perlu memperbaiki fase defensif dan dalam hal kondisi,” tuturnya.

“Saya menyukai Juve baru ini dan saya pikir kami masih memiliki banyak ruang untuk tampil lebih baik di lapangan,” terangnya