Barnes Yakin Liverpool Tetap Kompetitif Tanpa Coutinho

Barnes Yakin Liverpool Tetap Kompetitif Tanpa Coutinho

Barnes Yakin Liverpool Tetap Kompetitif Tanpa Coutinho

Berita Bola, Salah satu Legenda Liverpool John Barnes meyakini The Reds akan tetapi bisa jadi tim bagus dan kompetitif meski tidak lagi diperkuat oleh Philippe Coutinho.

Masa depan Coutinho menjadi tanda tanya besar belakangan ini. Sebab ia disebut jadi incaran nomor satu Barcelona.

The Reds sendiri baru saja memperpanjang kontraknya pada Januari lalu. Coutinho pun terikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang di Anfield.

Namun hal tersebut tak menghentikan Barca untuk mendatangkan pemain Brasil tersebut. Bahkan mereka disebut segera melepas penawaran kedua sebesar 80 juta Pounds setelah penawaran awal mereka senilai 72 juta Pounds ditolak The Reds.

Coutinho sendiri juga dikabarkan sudah setuju untuk gabung Barca pada musim panas ini. Barnes pun merasa bahwa rumor itu kini sudah mempengaruhi pemain 25 tahun tersebut.

Baca Juga : Spalletti Konfirmasi Siap Lepas Perisic

Hal itu dilihatnya saat Liverpool main lawan Leicester City di Premier Leagua Asia Trophy belum lama ini di Hongkong. Barnes merasa ada sesuatu yang janggal saat melihat Coutinho tidak berselebrasi atau terlihat senang usai menjebol gawang Leicester.

“Anda bisa tahu dari cara dirinya bereaksi setelah ia mencetak gol, tanpa perayaan atau apapun, bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan Philippe di Liverpool,” cetus Barnes pada ESPN.

Barnes melanjutkan bahwa jika memang Coutinho pergi, Liverpool tidak perlu merasa sedih. Sebab ia yakin tim asuhan Jurgen Klopp tersebut tetap bisa tampil kompetitif.

“Akan lebih bagus lagi jika Liverpool menahannya, tapi jika ia pergi, saya mendoakannya yang terbaik. Jurgen Klopp masih memiliki skuat yang bagus, jadi ia akan memaksimalkan potensi skuad tanpa Coutinho,” cetusnya.

“Kami ingin ia bertahan, tapi jika ia pergi, Klopp masih akan menemukan cara untuk tetap bisa kompetitif,” tegasnya.