Del Piero Bicara Kans Juve Pertahankan Gelar

Del Piero Bicara Kans Juve Pertahankan Gelar

Del Piero Bicara Kans Juve Pertahankan Gelar

Berita Bola, Alessandro Del Piero menilai bahwa peluang Juventus untuk bisa mempertahankan gelar scudetto pada musim 2017/18 masih terbuka. Meski begitu, legenda Juve ini melihat bahwa peluang AC Milan dan Inter Milan untuk merepotkan masih terbuka.

Juventus memang mendominasi Serie A dalam enam musim terakhir. Tidak ada klub lain yang mampu menghentikan langkah Bianconeri untuk meraih gelar scudetto dalam enam musim tersebut. Dominasi yang diyakini oleh Del Piero masih akan berlanjut.

Meski begitu, Juve melihat bahwa sejumlah klub punya potensi untuk membuat kejutan. AS Roma dan Napoli akan melanjutkan rasa penasaran mereka yang selalu menjadi penguntit Juve di klasemen. Sementara, dua Milan begitu aktif di bursa transfer.

Baca Juga : Kakak Kandung Donnarumma Dikontrak Milan Hingga 2021

“Kompetisi saat ini akan menjadi lebih sulit, Milan dan Inter telah membeli begitu banyak pemain untuk mengurangi kesenjangan kualitas skuat,” buka Del Piero kepada Ltv.

“Selain itu, Roma dan Napoli juga masih menjadi tim yang sangat bagus dalam hal kualitas. Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Tapi, menurut saya, Juventus masih akan menjadi favorit musim depan,” sambung sosok yang pernah bermain di Sidney FC ini.

Keyakinan Del Piero tidak luntur meski sejauh ini Juve tidak banyak beraksi di bursa transfer. Juve hingga kini baru membeli Douglas Costa dari Bayern Munchen. Cukup pasif jika dibandingkan aksi transfer para tim rival.

“Saya tidak berpikir bahwa Juventus harus banyak melakukan perubahan,” tegas Del Piero