Kakak Kandung Donnarumma Dikontrak Milan Hingga 2021

Kakak Kandung Donnarumma Dikontrak Milan Hingga 2021

Kakak Kandung Donnarumma Dikontrak Milan Hingga 2021

Berita Bola, AC Milan dipastikan akan memiliki dua Donnarumma di pada musim 2017/18. Hal ini menyusul resmi diperkenalkannya Antonio Donnarumma sebagai pemain baru Milan dengan kontrak hingga 2021.

Sama seperti Gianluigi Donnarumma, Antonio juga berposisi sebagai penjaga gawang. Milan resmi menggaet Antonio dari klub asal Yunani, Asteras Tripolis. Di masa lalu, Antonio pernah membela Milan meski sulit menembus tim utama.

Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli memastikan bahwa keputusan Milan mendatangkan Antonio terjadi karena keputusan tekni. Ia sekaligus membantah bahwa kiper berusia 27 tahun bergabung dengan Rossoneri hanya karena faktor nepotisme.

Baca Juga : Inter Tawar Matic 35 Juta Pounds

“Hal pertama yang harus kami lakukan yakni memperbahari kontrak Gigio, tapi saya punya gagasan untuk membawa saudaranya juga. Saya mengenalnya dengan baik,” kata Mirabelli seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya sangat menginginkannya. Namun, sebelumnya sudah ada evaluasi teknis dulu dan saya rasa Antonio bisa menjadi pemain ke-12 juga bagi Milan,” sambungnya.

Sebelumnya, Milan secara resmi memang telah sepakat dengan Gigio untuk memperpanjang kontrak hingga 2021. Pengumuman kesepakatan tersebut terjadi pada Selasa (11/7) lalu. Pada waktu yang sama, Milan juga mengumumkan kesepakatan kontrak dengan Antonio