Presiden Roma Milan Sudah Kehilangan Akal Sehat

Presiden Roma Milan Sudah Kehilangan Akal Sehat

Presiden Roma Milan Sudah Kehilangan Akal Sehat

Berita Bola, Presiden AS Roma, James Pallotta tak ketinggalan memberikan komentarnya terkait aksi jor-joran AC Milan di bursa transfer pemain. Menurutnya, aksi dan cara Rossoneri berbelanja pemain sudah tak masuk akal.

Kedatangan investor kaya asal Tiongkok lewat perusahaan Rossoneri Sport Investment Lux musim panas ini memang membuat Rossoneri begitu aktif di bursa transfer. Lebih dari 200 juta euro telah mereka keluarkan untuk mendatangkan pemain baru.

Aktivitas transfer Milan ini pun telah menyita perhatian publik. Namun kebijakan transfer itu mendapatkan kritikan dari Pallotta.

“UEFA dalam hal Financial Fair Play telah menjadi petunjuk yang lengkap bagi kami. Kami harusnya menjadi contoh untuk mengubah keadaan dari kepemilikan sebelumnya, ketika mengakuisisi klub baru,” ujarnya.

Baca Juga : Habiskan 130 Juta Euro, Fans Chelsea Harus Redam Ekspektasi

“Ketika anda menghubungkannya dengan AC Milan, saya tidak tahu apa yang terjadi di sana. Itu tidak masuk akal. Jumlah pengeluaran yang mereka lakukan tidak masuk akal. Mereka tidak memiliki uang pada satu tempat untuk membeli tim, karena mereka meminjam uang hampir 300 juta euro dari beberapa orang yang saya kenal di London. Tentunya dengan tingkat bunga yang cukup tinggi,” terangnya.

“Mereka membeli pemain, atau setidaknya memberikan uang muka untuk pemain dan mereka harus membayarnya pada waktu yang ditentukan. Mereka mengatakan kalau ini tentang lolos ke Liga Champions. Ketika gaji tampak sama dengan pendapatan mereka, saya tak tahu apa yang tengah terjadi. Itulah satu-satunya klub Serie A yang kehilangan akalnya,” tandasnya.