Andre Silva dan Calhanoglu Dituntut Tampil Lebih Baik

Andre Silva dan Calhanoglu Dituntut Tampil Lebih Baik

Andre Silva dan Calhanoglu Dituntut Tampil Lebih Baik

Berita Bola, Penampilan dua pemain baru AC Milan, Andre Silva dan Hakan Calhanoglu dinilai sudah bagus. Namun, kedua pemain diminta tampil lebih maksimal lagi sering waktu berjalan.

Milan sudah membayar mahal untuk bisa mendapatkan jasa dua pemain tersebut. Andre Silva dibeli dengan harga 38 juta euro dari FC Porto. Sementara, Calhanoglu diboyong dari Bayer Leverkusen dengan harga 22 juta euro.

Sejauh ini, kedua pemain sudah cukup baik selama sesi pramusim Milan. Silva dan Calhanoglu juga langsung menyumbangkan gol. Pelatih Vincenzo Montella pun puas dengan aksi keduanya.

“Andre Silva dan Calhanoglu? Saya suka dengan apa yang sudah saya lihat dan mereka masih punya banyak cela untuk diperbaiki,” ucap Montella di laman resmi klub.

Baca Juga : Luiz Minta Chelsea Tancap Gas Dari Laga Pertama

Montella pun santai menantikan progres dari Andre Silva dan Calhanoglu. Mantan pelatih Sampdoria ini yakin bahwa kedua pemain akan segera tampil lebih baik jika sudah mampu beradaptasi dengan baik dengan iklim sepakbola di Italia.

“Mereka akan jadi lebih baik karena mereka masih sangat muda dan mereka berasal dari liga yang berbeda, mungkin ada pemain lain yang lebih sulit untuk bisa beradaptasi,” ulas pelatih berusia 43 tahun ini

“Mereka tidak mengetahui Serie A, mereka akan beradaptasi tapi mereka punya potensi yang besar,” tutup mantan penyerang timnas Italia ini.