Eks City Van Dijk Akan ke Liverpool

Eks City Van Dijk Akan ke Liverpool

Eks City Van Dijk Akan ke Liverpool

Berita Bola, Mantan defender Manchester City Joleon Lescott menyebut Liverpool akan berhasil memenangkan perburuan terhadap bek Southampton, Virgil Van Dijk.

Musim lalu performa Van Dijk memikat banyak klub raksasa Premier League. Kemudian ia dikait-kaitkan dengan Liverpool, Chelsea dan Manchester City.

Bek asal Belanda itu belakangan ini disebut jadi incaran nomor satu Liverpool. Akan tetapi tim asuhan Jurgen Klopp tersebut kemudian mundur dari perburuannya setelah dituding melakukan pendekatan ilegal pada van Dijk oleh Soton.

Namun hal itu tidak sepenuhnya menutup peluang Liverpool untuk menggaetnya. Dan baru-baru ini, kabarnya Chelsea dan juga City kembali menunjukkan minatnya untuk bisa meminang jasa pemain 26 tahun tersebut.

Van Dijk sendiri sudah meminta Soton untuk merelakanya pergi dengan mengajukan transfer request. Namun klub yang berbasis di stadion St Mary’s tersebut bersikeras untuk tidak melepasnya.

Baca Juga : Mata Ingin Hasil Lawan West Ham Terulang Sepanjang Musim

Lescott pun yakin bahwa Van Dijk pasti akan segera keluar dari Soton. Ia pun yakin bahwa eks bek Celtic itu nanti pasti akan memilih pindah ke Liverpool.

“Saya membayangkan demikian, menjadi pemain sekaliber itu,” jawabnya pada Sky Sports saat ditanya apakah Chelsea dan Man City akan mengejar Van Dijk.

“Jika dia bisa dibeli maka da tim-tim top lain yang tertarik padanya,” ujar Lescott.

“Tapi saya pikir sudah terdokumentasikan sebelumnya di jendela bursa transfer bahwa ia ingin bermain untuk Jurgen Klopp dan Liverpool,” sambungnya.

“Saya yakin jika ada kesepakatan untuk dicapai, saya yakin ini akan terjadi dengan Liverpool,” cetus eks bek timnas Inggris ini.