Eks MU Ini Sebut Liverpool Akan Segera Juara Liga

Eks MU Ini Sebut Liverpool Akan Segera Juara Liga

Eks MU Ini Sebut Liverpool Akan Segera Juara Liga

Berita Bola, Mantan gelandang Manchester United Owen Hargreaves menyebut Jurgen Klopp tak lama lagi akan membawa Liverpool menjadi juara Premier League.

Sejak ditangani oleh Klopp, Liverpool terus mengalami peningkatan performa. Alhasil pada musim lalu The Reds bisa kembali masuk ke posisi empat besar Premier League.

Di musim ini, Klopp memperkuat skuat Liverpool dengan mendatangkan tiga pemain baru. Masih ada kemungkinan ia akan mendatangkan satu atau dua pemain anyar lagi sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Performa Liverpool pun terlihat cukup garang di awal musim ini. Mereka belum pernah menelan kekalahan dari lima laga di semua ajang. Bahkan mereka sempat mempermalukan Arsenal dengan skor 4-0 di Anfield pada akhir pekan kemarin.

Baca Juga : Demi Sanchez, City Siapkan Duit Plus Sterling

Menurut Hargreaves, Liverpool sudah mengalam peningkatan performa. Dan menurutnya, tak lama lagi, bahkan bisa jadi musim ini, The Reds bisa memenangkan gelar juara Premier League.

“Liverpool dekat dengan itu (menjadi pemenang trofi juara EPL). Perkembangan sejak Klopp mengambil alih pada bulan Oktober 2015 sama dengan waktunya di Dortmund. Di sana ia memenangkan gelar Bundesliga di tahun ketiganya,” seru Hargeaves pada SportBild.

“Premier League sangat sulit untuk dimenangkan. Anda harus sedikit beruntung juga, tapi Anda juga membuat keberuntungan anda sendiri, dan Klopp bekerja sangat keras dengan para pemainnya,” ujar pemain yang juga pernah memperkuat Manchester City ini.