Guardiola Sanggah Rumor Gabungnya Eks MU

Guardiola Sanggah Rumor Gabungnya Eks MU

Guardiola Sanggah Rumor Gabungnya Eks MU

Berita Bola, Manajer Manchester City, Josep Guardiola, memberi keterangan terkait rumor yang mengaitkan klubnya dengan Jonny Evans. Menurut Pep, Man City tidak ada niat untuk membeli pemain West Brom ini.

Dalam beberapa pemain terakhir, Man City memang dihubungkan dengan Evans. The Citizen saat ini sedang butuh tambahan pemain di lini belakang. Evans pun masuk dalam daftar buruan Man City.

Kabarnya, eks pemain Manchester United itu akan dibeli dengan harga 18 juta pounds. Namun, Pep memastikan bahwa kabar tersebut hanya sebatas rumor.

“Jonny Evans adalah pemain West Brom, Tony Pulis [pelatih West Brom] sudah mengatakan itu dengan jelas,” ucap Pep seperti dikutip dari Soccerway.

Baca Juga : Sigurdsson Harga Pemain Sekarang Memang Gila!

Tak hanya menyanggah kabar Evans, Pep juga menampik bahwa Man City coba menggaet pemain baru lainnya di bursa transfer musim panas. Menurutnya, Man City masih akan bertahan dengan skuat yang saat ini sudah ada.

Meski begitu, jika klub bisa mendapatkan satu pemain lagi, maka eks pelatih Barcelona ini akan sangat senang.

“Kami tetap bertahan dengan pemain yang sudah kami miliki, jika seorang pemain datang, kami akan bahagia dan melihat pasar sudah selesai. Kami sudah tahu seberapa keras manajemen bekerja untuk mendapatkan pemain. Jadi, tidak ada yang bisa dikatakan,” tutup Pep.