Klopp Sebut Liverpool Masih Memiliki Cela

Klopp Sebut Liverpool Masih Memiliki Cela

Klopp Sebut Liverpool Masih Memiliki Cela

Berita Bola, Manajer Liverpool Jurgen Klopp tak mau memuji performa The Reds meski menang atas Bayern Munchen dan menyebut timnya masih memiliki sejumlah kelemahan.

Liverpool bermain melawan Bayern di ajang Audi Cup di Allianz Arena, Rabu (02/08) dini hari WIB. Skuat asuhan Carlo Ancelotti sendiri tampil solid dengan mendominasi penguasaan bola.

Akan tetapi, Liverpool bisa mengalahkan mereka dengan serangan-serangan kilatnya. Pada akhirnya The Reds bisa menang telak 3-0 berkat gol-gol Sadio Mane, Mohamed Salah dan Daniel Sturridge.

Pujian kemudian dialamatkan pada skuat Merseyside tersebut. Akan tetapi, Klopp tak mau memuji-muji pasukannya pula karena menilai mereka masih memiliki kekurangan.

Baca Juga : Costa Akui Belum Dalam Kondisi Bugar 100 Persen

“Kami menang 3-0 tapi saya tidak suka berkeliaran dengan mengatakan: ‘Seberapa bagus ini?’ Karena sebenarnya tidak bagus,” tegas Klopp seperti dilansir Sportsmole.

“Dalam beberapa bagian tentu saja bagus, di beberapa bagian lain, semua orang melihat Bayern menguasai bola terlalu sering dan terlalu mudah bermain melalui lini per lini kami,” terangnya.

“Saya tidak bisa mengabaikan ini,” tegasnya lagi.