Klopp Tak Mau Berlebihan Puji Salah dan Mane

Klopp Tak Mau Berlebihan Puji Salah dan Mane

Klopp Tak Mau Berlebihan Puji Salah dan Mane

Berita Bola, Manajer Liverpool Jurgen Klopp tak mau berlebihan memuji Sadio Mane dan Mohamed Salah agar keduanya tidak terbuai mengingat perjalanan musim depan akan panjang dan sulit.

Salah dan Mane jadi starter pada laga lawan Bayern Munchen di ajang Audi Cup di Allianz Arena, Rabu (02/08) dini hari WIB. Keduanya menjadi bintang di laga tersebut dengan kecepatan larinya.

Mereka berdua juga sama-sama menyumbangkan satu gol dan membantu The Reds menang telak 3-0. Keduanya juga mendapat beberapa peluang untuk bisa menambah pundi-pundi golnya.

Duet kedua pemain gesit tersebut tentu membuat para suporter Liverpool kegirangan. Mereka pun memuji kedua winger tersebut.

Baca Juga : Giggs Peringatkan Lukaku Akan Besarnya Tekanan di MU

Namun Klopp enggan ikut memberikan pujian, apalagi secara berlebihan pada keduanya. Manajer asal Jerman itu tak mau Mane dan Salah terbuai, sementara kompetisi musim depan bisa berjalan sangat sulit.

“Tentu saja (Mane dan Salah) keduanya bagus tapi mereka tidak perlu tahu sepanjang waktu saat mereka bermain bersama, dengan Phil Coutinho yang ada di belakang mereka dan memberikan semua umpan untuk dimanfaatkan keduanya. Sepakbola tidak semudah itu jadi saya tidak mau membicarakan hal ini,” ujarnya seperti dilansir Sportsmole.

“Ya itu terlihat bagus tapi mereka harus tetap fit dan tetap bugar dan keras serta tahan banting karena musim depan akan sulit. Itulah yang sedang kami siapkan. Saya harus berbicara tentang hal-hal yang tidak bagus karena saya melihatnya,” terang Klopp.