Leipzig Pesimis Bisa Perbaharui Kontrak Keita

Leipzig Pesimis Bisa Perbaharui Kontrak Keita

Leipzig Pesimis Bisa Perbaharui Kontrak Keita

Berita Bola, Sporting Director RB Leipzig Ralf Rangnick mengaku tak yakin klubnya akan bisa memperpanjang kontrak gelandang Naby Keita.

Musim panas ini, Keita kerap dikait-kaitkan dengan Liverpool. Performanya begitu menarik minat Jurgen Klopp sehingga Klopp pun rela menebusnya dengan mahal dari Leipzig.

The Reds sendiri berulang kali mencoba untuk memboyong Keita. Namun pihak Leipzig selalu menolak melepas pemain asal Guinea tersebut. Padahal Keita sendiri juga disebut berhasrat untuk bisa memperkuat Liverpool.

Liverpool akhirnya disebut baru akan merekrut Keita pada musim depan. Sebab klausul rilis pemain 22 tahun itu senilai 48 juta Pounds akan aktif.

Baca Juga : Cahill Akui Chelsea Mendapatkan Tekanan Luar Biasa Besar

Pihak Leipzig yang dari awal enggan melepas Keita, berharap ingin bisa memperbaharui kontrak tersebut demi mencegahnya angkat kaki dari Jerman. Namun menurut Rangnick, hal itu tampaknya tidak akan terjadi.

“Saat ini saya tidak mengasumsikan bahwa kami akan dapat memperpanjang kontraknya sebelum waktunya,” katanya kepada Sport Bild.

“Saya dapat meyakinkan Anda bahwa Naby bermain bersama kami musim ini. Semua skenario lainnya juga bergantung pada bagaimana musim ini, bagaimana Naby bermain sendiri dan seterusnya,” seru Rangnick.

Keita diboyong oleh Leipzig pada musim panas 2016 kemarin dari Red Bull Salzburg. Saat ini ia masih terikat kontrak hingga tahun 2020 mendatang. (bild/dim)