Luiz Minta Chelsea Tancap Gas Dari Laga Pertama

Luiz Minta Chelsea Tancap Gas Dari Laga Pertama

Luiz Minta Chelsea Tancap Gas Dari Laga Pertama

Berita Bola,David Luiz menyerukan pada semua penggawa skuat Chelsea agar tampil dengan maksimal di Premier League sejak laga perdana karena mempertahankan gelar juara akan jadi perkara yang sangat sulit.

Luiz dipulangkan kembali oleh Chelsea dari PSG pada musim panas 2016 lalu. Bek asal Brasil itu pun berhasil membantu timnya menjadi juara Premier League.

The Blues sendiri berhasil menjadi juara dengan relatif mulus pada musim lalu. Skuat Antonio Conte bisa menemukan keseimbangan antara bertahan dan menyerang dan mengakhiri musim dengan raihan 93 poin, selisih tujuh poin dari Tottenham di posisi kedua.

Meski demikian, bek berusia 30 tahun tersebut mengatakan bahwa memenangkan trofi Premier League bukanlah hal yang mudah. Demikian pula dengan mempertahankannya. Jadi ia meminta rekan-rekannya agar tak mengendurkan permainannya sejak awal musim.

Baca Juga : Roma Siap Pecahkan Rekor untuk Riyad Mahrez

“Musim lalu begitu fantastis. Kami melakukannya bersama dengan sebuah tim yang hebat, yang bergairah dan seorang pelatih hebat,” seru Luiz pada talkSPORT.

“Semua orang melakukan pekerjaan yang menakjubkan musim lalu. Kita harus mencoba dan mempertahankan tingkat tinggi itu (ke musim ini) karena ini adalah Premier League,” ujarnya.

“Di Premier League Anda tidak bisa sampai tergelincir. Anda harus siap dari pertandingan pertama sampai akhir,” tegasnya