Mata Ingin Hasil Lawan West Ham Terulang Sepanjang Musim

Mata Ingin Hasil Lawan West Ham Terulang Sepanjang Musim

Mata Ingin Hasil Lawan West Ham Terulang Sepanjang Musim

Berita Bola, Gelandang serang Manchester United Juan Mata berharap timnya bisa terus mendapat hasil bagus seperti saat melawan West Ham di sepanjang musim 2017-18 ini.

Setan Merah meraih hasil memuaskan di matchday perdana Premier League musim ini. Di kandang sendiri pada Sabtu (12/08) lalu, pasukan Jose Mourinho tersebut menang telak dengan skor 4-0.

United tampil bagus dan menghibur kala itu. Mourinho sendiri sampai berkoar bahwa timnya tidak lagi tampil membosankan.

Usai laga, melalui blognya juanmata8, Mata mengaku senang bisa meraih kemenangan tersebut, apalagi sebelumnya mereka mendapat hasil buruk saat bermain melawan Real Madrid di ajang Piala Super Eropa. Ia pun berharap kedepannya, Setan Merah bisa terus meraih hasil positif seperti saat melawan The Hammers tersebut.

Baca Juga : Beginilah Ekspresi Gembira Rooney Usai Cetak Gol

“Sungguh menyenangkan memiliki permainan seperti ini, kami membutuhkannya setelah gagal meraih gelar pertama musim ini di Skopje. Saya sangat senang melihat fans kami bahagia setelah pertandingan, dalam perjalanan pulang, dan juga reaksi Anda terhadap media sosial, tentu saja,” tulis Mata.

“Saya harap kita bisa memiliki lebih banyak permainan seperti itu, lebih baik lagi jika sampai 37 laga. Tentunya kita tahu ini akan menjadi rumit, karena ini adalah liga terberat di dunia dan setiap pertandingan adalah ujian yang sulit,” tuturnya.

“Ini adalah tiga poin pertama, dan mereka akan menjadi lebih penting lagi di akhir musim,” tandasnya.