Owen Prediksi Tiga Tim Pesaing Chelsea Musim Ini

Owen Prediksi Tiga Tim Pesaing Chelsea Musim Ini

Owen Prediksi Tiga Tim Pesaing Chelsea Musim Ini

Berita Bola, Mantan penyerang Liverpool, Michael Owen mengatakan bahwa Chelsea memiliki skuat yang lebih dari cukup untuk mempertahankan gelar Premier League musim ini. Namun mereka akan menghadapi perlawanan ketat dari Manchester City, Manchester United dan Liverpool.

Chelsea telah mendatangkan empat pemain baru musim panas ini pada diri Antonio Rudiger, Willy Caballero, Tiemoue Bakayoko dan Alvaro Morata. Meskipun begitu mereka kehilangan Nemanja Matic yang dijual ke Manchester United dan melepas beberapa pemain lain.

Dan baru-baru ini, Owen dimintai pendapatnya soal tim-tim yang akan berada di empat besar Premier League dan dia melihat Chelsea masih akan jadi yang terbaik dengan tak banyak perubahan dalam skuat mereka dan penambahan pemain yang tepat.

Baca Juga : Pujian Montella Untuk Donnarumma dan Conti

“Chelsea adalah tim terbaik musim lalu. Manchester City mungkin yang paling sulit diprediksi setelah mereka mengatasi masalah bek sayap mereka musim lalu dan pemain demi pemain mereka adalah yang terbaik di liga,” ujarnya.

“Meskipun begitu, mereka mungkin perlu waktu untuk menyatu bersama sebagai sebuah tim dan mereka bukan mesin seperti Chelsea, yang tetap mendapatkan hasil bagus saat mereka bermain buruk,” sambungnya.

“Liverpool harus melewati babak kualifikasi Liga Champions yang membuat mereka memiliki pertandingan ekstra, namun Jurgen Klopp telah mengatasinya dengan menambah kualitas dan kuantitas dalam skuat. Performa baik di Eropa dan finish di empat besar akan menjadi musim bagus bagi mereka,” tambahnya.

Selain Manchester City, Chelsea dan Liverpool, satu tim yang menurutnya akan mampu bersaing dan finish di empat besar adalah Manchester United.

“Manchester United mungkin sudah melepaskan sedikit gas jelang akhir musim lalu dengan satu mata mereka sudah ada di final Liga Europa. Tapi saya menduga musim ini mereka akan lebih dekat dengan juara,” imbuhnya.

“Jose Mourinho telah menambahkan talenta ke dalam tim yang sudah kuat, seperti yang anda harapkan dari semua tim yang dilatih Mourinho, saya yakin mereka akan sulit dikalahkan,” tandasnya.