Pujian Montella Untuk Donnarumma dan Conti

Pujian Montella Untuk Donnarumma dan Conti

Pujian Montella Untuk Donnarumma dan Conti

Berita Bola, Pelatih AC Milan Vincenzo Montella memuji performa Gianluigi Donnarumma dan menyebut Andrea Conti mirip dengan Ignazio Abate.

Milan bermain melawan Universitatea Craiova di leg kedua ronde ketiga kualifikasi Liga Europa di San Siro, Jumat (04/08) dini hari WIB. Rossoneri sendiri berhasil menang dengan skor 2-0 di laga tersebut.

Namun Craiova juga bukannya tak memberikan kesulitan pada Milan. Mereka tampil militan dan sempat memiliki peluang emas di babak pertama setelah salah satu pemainnya sukses menerobos jebakan penalti Rossoneri. Namun untungnya Donnarumma bisa menggagalkan peluang tersebut.

Sementara itu, Conti sendiri juga tampil cukup bagus di sektor bek kanan. Penampilan mantan bek Atalanta tersebut cukup lugas.

Baca Juga : Wenger Harga Neymar Tinggi Gara-gara PSG

“Sekali lagi, ia memulai dengan kuat, dengan penyelamatan yang luar biasa,” puji Montella terhadap Donnarumma, seperti dilansir situs resmi Rossoneri.

Donnarumma sendiri di putaran pertama lalu juga menghadapi situasi yang kurang lebih sama. Namun ia juga berhasil menggagalkan peluang emas Craiova.

“Conti? Andrea sangat mirip dengan Abate dalam banyak aspek. Ia memiliki kualitas yang begitu besar,” ujar Montella.

“Hari ini ia menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa ia lakukan dan saya tidak menduganya. Penampilannya membuat saya terkesan,” serunya