Rose Tak Jadi ke Chelsea atau MU setelah Bicara dengan Pochettino

Rose Tak Jadi ke Chelsea atau MU setelah Bicara dengan Pochettino

Rose Tak Jadi ke Chelsea atau MU setelah Bicara dengan Pochettino

Berita Bola, Danny Rose dikabarkan akan tetap bertahan di Tottenham setelah bicara panjang lebar dengan pelatih Mauricio Pochettino. Artinya, bek 27 tahun tersebut tak jadi keluar dari klub untuk pindah ke Manchester United atau ke Chelsea.

Baru-baru ini, Rose baru saja menyulut api pertikaian dengan petinggi Tottenham. Dalam sebuah wawancara, ia menyerang kebijakan Tottenham yang tak membayar dirinya sesuai dengan kemampuan pemain dan juga dinilai gagal mendatangkan pemain bintang.

Pernyataan tersebut muncul setelah ia santer dikaitkan dengan MU dan Chelsea. Kedua klub tersebut dikabarkan siap memburu tanda tangan Rose.

Pemain sendiri disebut tertarik dengan klub lain sehingga ia bisa mendapatkan bayaran dua kali lipat lebih besar daripada yang diterima sekarang dari Tottenham senilai 60 ribu pounds per pekan.

Baca Juga : Arsenal Lirik Pemain Tengah Madrid, Llorente

Hubungan antara Rose dan Tottenham sempat merenggang. Menurut Sunday Mirror, Pochettino kemudian menggelar obrolan dengan Rose untuk mendinginkan situasi. Pelatih asal Argentina tersebut diklaim mengatakan pada Rose bahwa akan tetap menjadi bagian penting dalam timnya dan Spurs akan menolak semua tawaran untuk Rose.

Tottenham sendiri baru saja mendatangkan pemain asal Ajax Davinson Sanchez pada bursa transfer tahun ini. Ia membelinya dengan harga 42 juta pounds, sebagai pembelian termahal dalam sejarah klub bermarkas di White Hart Lane tersebut.