Blomqvist Yakin Lindelof Bisa Tampil Lebih Baik Lagi

Blomqvist Yakin Lindelof Bisa Tampil Lebih Baik Lagi

Blomqvist Yakin Lindelof Bisa Tampil Lebih Baik Lagi

Berita Bola, Legenda sepakbola Swedia Jesper Blomqvist merasa yakin Victor Lindelof akan bisa menunjukkan kelasnya begitu bisa berdaptasi sepenuhnya di Inggris.

Lindelof dibeli oleh Manchester United pada musim panas ini dari Benfica. Ia pun sempat dimainkan oleh Jose Mourinho saat Setan Merah bermain melawan Real Madrid di Piala Super Eropa.

Akan tetapi, performa bek berusia23 tahun tersebut kurang meyakinkan. Alhasil Mourinho pun memilih untuk mencadangkannya di tiga pertandingan awal Premier League.

Mourinho sempat berujar bahwa ia akan memberikan waktu pada Lindelof untuk beradaptasi. Namun, ia juga akan segera memberikannya kesempatan bermain ketika jadwal pertandingan United mulai padat.

Baca Juga : Hadirnya Lukaku Diharap Bisa Bawa MU Juara Liga

Sementara itu, Blomqvist sendiri menyebut proses adaptasi di United tak mudah. Namun ia yakin setelah proses itu selesai, Lindelof akan menunjukkan kelasnya.

“Saya pikir jelas merupakan satu langkah maju untuk datang ke sini ke Manchester United untuk semua orang dan situasi dengan persaingan untuk meraih satu tempat inti sangatlah sulit,” ujar Blomqvist seperti dilansir Soccerway.

“Orang-orang yang bersaing dengannya sekarang telah berada di sini lebih lama dan telah beradaptasi secara perlahan, semakin siap setiap tahun, jadi saya pikir ia butuh sedikit waktu juga, tapi saya masih percaya padanya,” tegasnya.