Drogba Terkesan dengan Awal Apik Morata di Chelsea

Drogba Terkesan dengan Awal Apik Morata di Chelsea

Drogba Terkesan dengan Awal Apik Morata di Chelsea

Berita Bola, Mantan pemain Chelsea, Didier Drogba, mengaku senang dengan performa Alvaro Morata yang telah memberi kontribusi besar untuk The Blues. Ia percaya penyerang asal Spanyol tersebut akan memenuhi harapan para fans.

Morata baru gabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin dari Real Madrid dengan harga yang kabarnya mencapai 60 juta pounds. Dari empat penampilan perdananya, Morata telah mengumpulkan tiga gol dan memberikan dua assist.

Dalam penampilan terakhirnya menghadapi Leicester City di Premier League akhir pekan kemarin, Morata juga menyumbangkan gol dalam kemenangan 2-1. Kemenangan tersebut amat penting bagi Chelsea karena membawa klub bermarkas di Stamford Bridge tersebut kini menduduki peringkat tiga di klasemen dan hanya berjarak satu poin dari Manchester United di peringkat pertama.

“Ia mencetak gol yang menentukan kemenangan sehingga saya ikut senang untuknya dan juga untuk klub. Sangat penting sekali bisa mencetak gol. Sebagai penyerang, ketika Anda mulai bermain dengan tim baru, orang-orang banyak menaruh harapan tinggi,” ucap Drogba, pemain asal Pantai Gading yang mampu mengumpulkan 164 gol selama bermain bersama Chelsea, pada Sky Sports.

Baca Juga : Lepas dari Kutukan Agustus, Harry Kane Tembus 100 Gol

“Ketika Anda bisa memenuhi harapan itu, Anda pasti senang dan terus mencetak gol.”

“Saya berharap ia akan menjalani musim yang hebat karena kami membutuhkannya,” sambungnya.

Tengah pekan ini, Chelsea akan menghadapi Qarabag di kompetisi Liga Champions babak penyisihan grup