Enrique Main Dengan Lutut Cedera Selama Tiga Bulan

Enrique Main Dengan Lutut Cedera Selama Tiga Bulan

Enrique Main Dengan Lutut Cedera Selama Tiga Bulan

Berita Bola, Jose Enrique mengaku dirinya sempat bermain dengan lutut yang cedera selama tiga bulan saat di Liverpool.

Bek asal Spanyol tersebut memutuskan untuk pensiun pada hari Rabu (06/09) ini. Pasalnya, cedera lututnya tak kunjung sembuh sampai saat ini.

Cedera itu didapatnya saat masih bermain di Liverpool, sekitar tahun 2013. Cedera lutut itu membuatnya hanya tampil sebanyak 21 kali saja dalam tiga musim terakhirnya di klub Merseyside tersebut.

Enrique sendiri mencoba menyembuhkan cedera itu di Inggris. Akan tetapi meski telah menemui lima dokter, tak ada yang tahu apa penyebab cedera tersebut.

Eks bek Newcastle tersebut kemudian bahkan sampai kembali ke Spanyol untuk mengobati cederanya tersebut. Namun diakuinya cedera itu sampai membuatnya pusing tujuh keliling.

“Saya tidak pernah sama lagi, cedera itu membuat frustrasi. Saya tiga bulan bermain dengan meniskus yang rusak. Saya harus melarikan diri ke Spanyol, karena saya bahkan tidak bisa berjalan,” ungkapnya pada Marca.

Baca Juga : Blomqvist Yakin Lindelof Bisa Tampil Lebih Baik Lagi

“Saya tidak bisa bersaing dan saya mengalami saat yang mengerikan. Ini sangat mempengaruhi saya karena saya ingin bermain dan tidak bisa,” keluhnya.

“Saya merasa sangat cemas dengan berpikir ‘apa yang salah dengan saya?’ Saya tidak memahaminya,” ujar pria yang masih berusia 31 tahun ini.

Enrique gabung Liverpool pada tahun 2011. Ia kemudian angkat kaki dari Anfield pada tahun 2016 dan gabung Real Zaragoza selama semusim sebelum memutuskan gantung sepatu.