Lepas dari Kutukan Agustus, Harry Kane Tembus 100 Gol

Lepas dari Kutukan Agustus, Harry Kane Tembus 100 Gol

Lepas dari Kutukan Agustus, Harry Kane Tembus 100 Gol

Berita Bola, Bulan Agustus sudah berganti menjadi bulan September. Catatan kering gol bagi Harry Kane pun langsung luntur. Kane bahkan sukses membuat catatan penting dengan mencetak gol ke-100 untuk Tottenham Hotspur.

Kane menjadi bintang kemenangan bagi Tottenham saat berlaga di Stadion Goodison Park, Sabtu (9/9) malam kemarin melawan tuan rumah Everton. Kane mencetak dua gol dan membawa Tottenham menang 3-0 atas Wayne Rooney Cs.

Dua gol ini membuat Kane kini mengkoleksi 101 gol untuk Tottenham di semua kompetisi.

“Saya katakan pada bulan Agustus, Anda hanya perlu istirahat untuk bisa pergi ke jalan Anda dan untungnya saya bisa mendapatkannya pada hari ini. Saya juga bisa mendapatkan dua gol,” ucap Kane.

Baca Juga : Hughes Lukaku Bisa Pecahkan Rekor Gol Rooney

“Setelah empat atau lima tahun yang gila, menakjubkan bisa mendapatkan 100 gol tapi mudah-mudahan saya bisa mendapatkan 100 gol selanjutnya dengan lebih cepat,” sambungnya.

Pemain berusia 24 tahun, mengakui bahwa gol yang dicetaknya tidak lepas dari faktor keberuntungan. Terutama pada gol pertama. Kane mengakui bahwa sebenarnya ia ingin melepas umpan crossing tapi bola justru meluncur ke gawang.

“Tidak [sengaja], saya pikir tidak. Saya rasa semua orang tahu atau bisa mengatakan bahwa itu adalah sebuah crossing, jadi saya beruntung. Tapi terkadang kami memang membutuhkan keberuntungan,” tutup Kane.