Morata Hanya Tak Suka Jadi Cadangan di Madrid

Morata Hanya Tak Suka Jadi Cadangan di Madrid

Morata Hanya Tak Suka Jadi Cadangan di Madrid

Berita Bola, Alvaro Morata gabung dengan Chelsea dari Real Madrid awal musim ini. Striker Spanyol itu sebenarnya bahagia di Madrid, dan pelatih Zinedine Zidane pun tak ingin dia hengkang, tapi keputusan sudah diambil.

Menurut Morata, dia hanya tak suka selalu jadi cadangan Karim Benzema di Madrid. Berikut penuturannya.

“Zidane ingin saya bertahan dan saya bahagia di Madrid. Namun saya tak mau terus menjadi cadangan,” papar Morata seperti dikutip AS.

“Sudah sampai pada titik di mana saya perlu bermain (reguler), untuk berkembang, keluar dari zona nyaman. Saya tak mau selamanya begini. Saya orang yang ambisius dan lapar akan kesuksesan.”

“Untuk (timnas) Spanyol, semakin sering saya bermain, semakin sering saya mencetak gol, maka semakin besar pula peluang saya untuk ikut ke Piala Dunia dan bermain sebagai starter.”

Baca Juga : Ini Masalah Terbesar Liverpool Menurut Lampard

Morata gabung Chelsea dengan nilai transfer mencapai £60 juta. Di Premier League musim ini, Morata sudah menyumbangkan tiga gol dan dua assist dalam empat penampilan.

“Saat pertama tiba, saya merasakan tekanan yang besar. Label harga itu salah satu penyebabnya.”

“Saya gagal dengan satu penalti penting di Community Shield. Saya langsung sadar kalau saya harus siap menerima kritikan. Namun itu justru membuat saya semakin tertantang untuk membuktikan bahwa semua kritikan tersebut salah, dan bekerja lebih keras daripada sebelumnya,” tegas Morata