Alonso Gerrard Pantas Terima Legend of Football Award 2017

Alonso Gerrard Pantas Terima Legend of Football Award 2017

Alonso Gerrard Pantas Terima Legend of Football Award 2017

Berita Bola, Eks gelandang Real Madrid Xabi Alonso menyebut Steven Gerrard memang layak menerima penghargaan Legend of Football Award 2017.

Hari Senin malam atau Selasa (03/10) WIB kemarin, Gerrard didapuk untuk menerima penghargaan tersebut di London. Ia pun mengikuti jejak para pemain legendaris dunia macam Kenny Dalglish, Pele, Sir Stanley Matthews dan masih banyak lagi.

Xavi sendiri ikut hadir dalam acara penghargaan tersebut. Ia tak sendirian, melainkan ditemani sejumlah legenda Liverpool lainnya seperti Jamie Carragher, Sami Hyypia dan Gary McAllister.

Alonso sendiri ikut senang Gerrard menerima penghargaan tersebut. Menurut eks gelandang timnas Spanyol tersebut, Gerrard memang layak menerima penghargaan bergengsi tersebut.

Baca Juga : Gerrard Yakin Klopp Bisa Bawa Liverpool Sukses

“Tentu saja kami memiliki begitu banyak pengalaman bersama, begitu banyak masa-masa indah, ada juga beberapa masa-masa sulit,” seru Alonso pada situs resmi The Reds.

“Pastinya, ia layak mendapatkan penghargaan seperti ini. Ia adalah legenda sejati olahraga ini dan saya pikir itu sebabnya ia sangat dipuji dan kita sangat menghargainya,” ujarnya.

Gerrard dan Alonso pernah membentuk duet maut di lini tengah Liverpool selama beberapa tahun. Duet itu dimulai tahun 2004, di mana Alonso didatangkan dari Real Sociedad. Pada akhirnya kebersamaan keduanya berakhir pada tahun 2009 setelah Rafa Benitez melego Alonso ke Madrid.