Bellamy Tak Terima Klopp Jadi Kambing Hitam

Bellamy Tak Terima Klopp Jadi Kambing Hitam

Bellamy Tak Terima Klopp Jadi Kambing Hitam

Berita Bola, Craig Bellamy mengatakan sulit untuk menumpukan semua kesalahan pada Jurgen Klopp atas buruknya pertahanan Liverpool musim ini.

Liverpool sudah kemasukan 12 gol di sepanjang musim ini. Hal tersebut membuat mereka kini tertinggal tujuh angka di belakang Manchester United dan City di klasemen sementara.

Dan untuk pertama kalinya dalam dua tahun, mulai muncul banyak keraguan soal kemampuan manajer Jerman.

Liverpool akan menghadapi ujian berat melawan United di Anfield akhir pekan ini, dan Bellamy mengatakan Klopp tak layak disalahkan atas semua yang terjadi di klub.

Baca Juga : Carragher Beri Prediksi Menarik Soal Guardiola dan Mourinho

“Sulit bagi saya menyalahkan Klopp atas semuanya. Secara defensif, karena mereka terus menekan lawan, maka itu terjadi karena kesalahan individu, dan pemain yang sama terus melakukannya,” tutur Bellamy menurut Sky Sports.

“Anda tak bisa melakukan itu di liga ini dan lolos begitu saja. Sayangnya Liverpool punya beberapa pemain yang sama seperti musim lalu.”

“Ini amat mengecewakan untuk Liverpool – kita tahu mereka harus memperkuat diri dan mereka akhirnya tak bisa menghadirkan pemain yang mereka inginkan di musim panas.”