Blind Akan Ditarik ke Turki Januari 2018

Blind Akan Ditarik ke Turki Januari 2018

Blind Akan Ditarik ke Turki Januari 2018

Berita Bola, Salah satu raksasa Turki Fenerbahce dikabarkan akan berusaha mendatangkan Daley Blind dari Manchester United pada musim dingin nanti.

Sejak didatangkan dari Ajax Amsterdam pada tahun 2014 lalu, Blind mampu menunjukkan kelasnya sebagai pemain bertahan yang jempolan. Meski tak punya kecepatan, ia memiliki kemampuan membaca permainan lawan dengan baik.

Pemain asal Belanda ini juga tergolong serba bisa. Hal itu yang membuatnya selalu menjadi andalan MU, hingga musim lalu.

Di musim ini, di musim kedua Jose Mourinho bermukim di Old Trafford, Blind mendapat start yang kurang mulus. Pemain berusia 27 tahun ini kemudian disebut merasa gusar dan mempertimbangkan untuk mencari klub baru pada Januari 2018 mendatang.

Baca Juga : Alonso Gerrard Pantas Terima Legend of Football Award 2017

Dari situ, Hurriyet pun menyebut Fenerbahce langsung bersiaga. Mereka pun akan langsung bergerak pada Januari 2018 untuk membujuk MU melepas Blind.

Musim ini, Blind telah bermain sebanyak tujuh kali di semua ajang kompetisi. Empat di antaranya di pentas Premier League dengan total waktu 270 menit saja.

Total selama membela MU, ia telah tampil sebanyak 131 kali di semua ajang. Ia mencetak lima gol dan 10 assist sampai saat ini.