Conte Memberi 100 Persen Saja Tidak Cukup

Conte Memberi 100 Persen Saja Tidak Cukup

Conte Memberi 100 Persen Saja Tidak Cukup

Berita Bola, Manajer Chelsea, Antonio Conte tidak menampik jika kondisi timnya saat ini sedang tidak kondusif. Karena itu, Conte merasa bahwa saat ini memberikan 100 persen saja tidak cukup untuk Chelsea.

Chelsea baru saja menelan kekalahan ketiga di Premier League akhir pekan lalu. The Blues terkapar dengan skor 2-1 atas di markas tim penghuni dasar klasemen Premier League, Crystal Palace. Bagi Palace, ini adalah poin pertama mereka musim ini.

“Kami tidak boleh merasa senang. Musim ini akan sangat sulit bagi kami,” buka Conte bicara soal kekalahan atas Palace tersebut.

“Untuk alasan itu, kami harus memberikan 150 persen untuk Chelsea, karena hanya memberikan 100 persen saja tidak akan pernah cukup. Saya punya pemain dengan kemauan yang besar untuk berjuang,” sambungnya.

Kekalahan ini berdampak pada posisi Chelsea di klasemen. Saat ini, mereka ada di posisi ke-5 dengan 13 poin. Tertinggal sembilan poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen.

Baca Juga : Mudah Bagi Klopp Coret Chamberlain di Liverpool

Situasi memang sulit, tapi Conte tidak akan menyerah begitu saja. Pelatih asal Italia ini yakin bahwa Gary Cahill dan kawan-kawan akan bangkit. Dalam waktu dekat ini, Conte yakin para pemain akan kembali menemukan performa terbaik.

“Pastu, kami harus segera menemukan lagi kekuatan untuk mengatasi situasi yang terjadi. Semua orang bisa melihat apa yang saat ini terjadi,” ucap Conte.

Conte memang tidak punya banyak waktu untuk meratapi kekalahan atas Palace. Pada hari Kamis (19/10), mereka sudah harus berjumpa dengan AS Roma di babak grup Liga Champions musim 2017/18