Ranieri Benarkan Conte Tak Puas Dengan Transfer Chelsea

Ranieri Benarkan Conte Tak Puas Dengan Transfer Chelsea

Ranieri Benarkan Conte Tak Puas Dengan Transfer Chelsea

Berita Bola, Pelatih kawakan Italia, Claudio Ranieri membenarkan jika Antonio Conte tidak cukup puas dengan transfer yang dilakukan oleh Chelsea musim panas lalu. Hal itulah yang membuat Conte merasa kesal pada pihak klub.

Usai menjadi juara Premier League 2016/17, Chelsea memang tidak melakukan banyak manuver di bursa transfer. Hanya empat pemain baru dibeli The Blues pada jendela transfer yakni Rudiger, Morata, Bakayoko dan Drinkwater.

Empat pemain dinilai masih tidak cukup untuk Chelsea karena mereka akan kembali bermain di Liga Champions. Apalagi, mereka juga melepas Nemanja Matic, Diego Costa dan kehilangan John Terry yang kontraknya habis.

“Mungkin Conte berharap sebuah bursa transfer yang berbeda, tapi dalam beberapa tahun terakhir, [Roman] Abramovich tidak melakukan belanja dengan gila. United dan City sudah melakukan belanja pemain hebat,” ulas Ranieri.

“Jadi, saya membayangkan bahwa Conte harus lebih menguras tenaganya untuk bertarung dengan kedua seterunya tersebut dengan pemain yang sama,” tandasnya.

Baca Juga : Smalling Yakin Rahsford Akan Jadi Pemain Hebat di MU

Meski begitu, Ranieri tetap yakin bahwa Conte tidak akan menyerah dengan kondisi yang terjadi. Sosok yang kini melatih Nantes juga tidak percaya dengan rumor bahwa Conte akan mundur dari Chelsea dan pulang untuk melatih klub di Italia.

“Premier League masih berada di puncak dan saya tidak yakin bahwa Conte sudah rindu [melatih di Italia],” tutup Ranieri, yang juga pernah menjadi pelatih Chelsea di masa lalu.