Smalling Yakin Rahsford Akan Jadi Pemain Hebat di MU

Smalling Yakin Rahsford Akan Jadi Pemain Hebat di MU

Smalling Yakin Rahsford Akan Jadi Pemain Hebat di MU

Berita Bola, Bek tengah Manchester United Chris Smalling meyakini Marcus Rashford akan bisa menjadi berkembang menjadi salah satu penyerang terhebat di skuat Setan Merah.

Penyerang yang masih berusia 19 tahun tersebut gabung memulai debutnya di skuat utama Setan Merah pada awal tahun 2016. Saat itu ia diberi kesempatan main oleh Louis Van Gaal.

Sejak saat itu, Rashford terus tampil menawan jika dipercaya mengisi lini serang Setan Merah. Ia bahkan sampai dipanggil untuk memperkuat timnas Inggris pada Euro 2016.

Di era Jose Mourinho, posisi Rashford dipindah ke sisi sayap kiri. Namun demikian, ia tidak tampil mengecewakan dan tampil kian yahud pada musim ini dan Smalling pun yakin ia akan jadi pemain besar di MU suatu saat nanti.

Baca Juga : Wenger Tolak Barcelona Main di Premier League

“Saya belum lama main dengannya,” bukanya pada situs resmi MU.

“Ada banyak striker berpengalaman yang pernah bermain dengan saya,” ujar Smalling.

“Tapi saya pikir dengan dampak yang dimilikinya sejak bergabung dan saya rasa pada akhir karirnya ia akan dikenal sebagai salah satu penyerang hebat,” pujinya.

Rashford saat ini telah tampil sebanyak 82 kali di skuat utama Setan Merah. Sejauh ini ia sudah mencetak 24 gol dan 12 assist.