Kurt Zouma Dianggap Bek Terbaik di Premier League

Kurt Zouma Dianggap Bek Terbaik di Premier League

Kurt Zouma Dianggap Bek Terbaik di Premier League

Berita Bola, Ryan Shawcross mengatakan Kurt Zouma akan menjadi salah satu bek terbaik di Premier League dan terkejut melihat Chelsea melepasnya ke Stoke City sebagai pemain pinjaman.

Zouma mengalami cedera lutut serius di Februari 2016 dan kesulitan mendapat kesempatan main di Stamford Bridge meski sudah kembali fit.

Pemain 23 tahun sudah turun 10 kali sebagai starter dari 11 pertandingan Stoke di Premier League, sejak datang ke Britannia dengan status pinjaman semusim di Juli.

Dan rekan setimnya di The Potters, Shawcross, mengatakan bahwa Shaw merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah ia tahu di posisi belakang.

“Dia cepat, lompatannya amat tinggi, dia bisa mengumpan, menembak, dia tidak mudah dikalahkan di situasi satu lawan satu. Dia bek dengan kemampuan lengkap,” tutur Shawcross di Sentinel.

Baca Juga : Walker Kirim Pesan Istimewa untuk Dani Alves

“Saya kira, bersama dengan Toby Alderweireld, Kurt merupakan dua bek terbaik yang ada di Inggris saat ini.”

Shawcross menambahkan: “Saya tidak kaget kami merekrutnya, karena kami punya hubungan baik dengan Chelsea, namun saya terkejut mereka melepasnya karena mereka tidak punya bek bintang lainnya di sana.”

“Saya pikir dia akan jadi salah satu bek terbaik di Inggris. Dia fantastis untuk kami, namun saya kaget mereka melepasnya.”